WILL THE DREAM COME TRUE (part 4)

Posted: 9 Januari 2013 in FF BUMSSO
Tag:

will the dream come true (part 4)

🙂 Buat semua yang udah baca ff’ku aku ucapkan banyak terimakasih. coment – coment dari kalian semua benar – benar membuatku semangat untuk melanjutkan part ini. dan mohon maaf jika ceritanya susah dipahami ataupun ada kata – kata yang penulisannya salah. and HAPPY READING. 🙂

***

Hari ini so eun berniat pergi ketaman bersama dengan ji hyun mengingat so eun dan ji hyun sudah lama tidak pergi bersama. Tapi ji hyun mendadak membatalkan rencana tersebut, dikarenakan ji hyun ada urusan yang tidak bisa di tinggalkan.

“aish, padahal aku ingin sekali pergi kesana. Kenapa ji hyun harus tidak bisa pergi. Menyebalkan sekali. Apalagi jiyeon juga tidak bisa. Mereka berdua benar – benar menyebalkan” gerutu so eun sambil berjalan keluar apartementnya.

“hei, kenapa kau menggerutu seperti itu”

“joo won, sedang apa kau disini?” Tanya so eun melihat joo won yang tiba – tiba ada didepannya.

“aku ingin menemuimu saja, apa kau ingin pergi?”

Hubungan so eun dan joo won saat ini bisa dibilang cukup dekat, sejak kejadian beberapa hari yang lalu ketika joo won menolong so eun dan menjenguk so eun ketika sakit.

“sebenarnya aku ingin pergi ketaman dekat SMA kita dulu dengan ji hyun. Tapi ji hyun tidak bisa pergi karena ada urusan. Jadi terpaksa aku pergi sendiri”

“mau aku temani”

“apa tidak apa – apa, kalau kamu pergi menemaniku?

“tentu saja tidak, memangnya ada larangan kalau aku tidak boleh menemanimu pergi. Atau kamu memang tidak mau pergi denganku?

“bukan begitu, tapi aku tidak mau merepotkanmu”

“sudahlah, ayo pergi” ajak joo won sambil menggandeng tangan so eun.

🙂 Ketika banyak hal besar akan masuk dalam kehidupanmu. Maka kau harus mempersiapkan segalanya 🙂

***
“tempat ini benar – benar tidak berubah” kata so eun ketika sudah sampai ditempat tujuan dan turun dari motor joo won.

Joo won hanya tersenyum melihat so eun, yang tampak kagum dengan tempat yang sering dikunjungi joo won dan teman – temannya ini.

“tentu saja tak akan berubah, memangnya kau ingin tempat ini berubah seperti apa?” tanya joo won.

So eun tidak menjawab pertanyaan joo won dan terus melangkahkan kakinya untuk melihat – lihat keadaan sekitar. Rasanya rindu sekali dengan tempat ini mengingat dia sudah lama sekali tak ketempat ini.

“apa kau sedah lama tak kesini?” Tanya joo won lagi sambil mensejajarkan langkahnya dengan so eun.

Lagi – lagi so eun tak menjawab pertanyaan joo won. Sekarang pikiran so eun kembali lagi ke beberapa minggu yang lalu disaat dirinya bertemu dengan kim bum ditempat ini. Ketika kim bum meminta so eun untuk menjadi kekasihnya.

“so eun, hei so eun?” Panggilan joo won menyadarkan so eun dari lamunannya.

“iya, aku sudah lama tidak datang ketempat ini. Makanya aku merasa kangen sekali dengan tempat ini”

“apa kau mau tau tempat biasa dimana aku berkumpul dengan teman – temanku jika aku berada di tempat ini?”

“apa tidak apa – apa jika aku mengetahui tempat itu?”

“tentu saja tidak, memangnya siapa yang akan melarang. Tempat ini, terbuka untuk siapa saja”

“mungkin saja itu tempat dimana kau menghabiskan waktu bersama kekasihmu”

“benar juga ya, sepertinya tempat itu memang tak cocok untuk gadis jelek sepertimu” goda joo won sambil mengambil topi yang dipakai so eun dan berlari meninggalkan so eun.

“kejar aku gadis jelek” goda joo won lagi sambil terus berlari menaiki bukit yang tidak begitu tinggi.

“hei, kemarikan topiku joo won” teriak so eun sambil berlari mengejar joo won.

Joo won memperlambat larinya karena dia hampir sampai ditempat yang dimaksud tadi. So eun langsung memukul kepala joo won dan mengambil topinya ketika so eun sudah berada tepat dibelakang joo won.

“hei, sakit”

“itu balasan untukmu karena telah membuatku capek akibat mengejarmu” ucap so eun sambil mengatur nafasnya yang memburu akibat aksi kejar – kejarannya bersama dengan joo won barusan.

Joo won tersenyum melihat so eun yang kelelahan, rasanya akhir – akhir ini joo won selalu senang jika berada di dekat so eun. joo won merasa kalau dirinya harus melindungi so eun, dan tak boleh membiarkan so eun menangis.

Entahlah kenapa joo won sampai memikirkan hal seperti itu, akan tetapi joo won merasa kalau so eun akan membutuhkan dirinya. Bahkan sangat memerlukan dirinya.

“ayo, kita hampir sampai” ucap joo won sambil menarik tangan so eun dan mengajaknya menuruni bukit dengan berlarian kecil.

“pelan – pelan joo won, kita bisa terjatuh”

Joo won begitu semangat menuruni bukit, sambil terus menarik tangan so eun. hingga beberapa saat so eun menghentikan langkahnya dan melepaskan tangannya dari pegangan joo won.

🙂 Suatu hal yang tidak pernah kita bayangkan terlihat jelas didepan mata kita. Sosok orang yang beberapa hari ini membuat kita senang dan susah disaat yang bersamaan, kembali membuat kita berfikir apakah benar jika kelembutannya pada kita saat itu nyata, dan bukanlah mimpi 🙂

Mata so eun menangkap dua orang manusia tengah berciuman mesra dibawah bukit. So eun tak mempermasalahkan jika so eun tak mengenali orang tersebut, karena itu adalah hak mereka. Tapi bagaimana jika salah satu diantara mereka adalah orang yang menginginkan so eun menjadi kekasihnya.

“kenapa kau berhenti, sebentar lagi kita akan sampai” ucap joo won dan kembali menggandeng tangan so eun, yang tadi terlepas.

“akhirnya sampai juga” gumam joo won ketika sudah sampai di tempat tujuan.

“bukankah tempat ini bagus so eun?” tanya joo won pada so eun, yang ingin mengetahui pendapat so eun tentang tempat faforitnya ini.
So eun tak menjawab pertanyaan joo won, kini matanya hanya tertuju pada dua pasang anak manusia yang masih saling memadu kasih di balik batu besar dekat air terjun didepannya tersebut. Rasanya so eun ingin menghampiri mereka, dan memarahi mereka karena telah membuat so eun ingin menangis sekarang.

Tapi siapa so eun? bahkan so eun tak punya hak untuk melakukan itu, mereka kekasih dan itu keinginan mereka untuk melakukannya. Lagian tempat ini tidak terlalu banyak orang dan agak tersembunyi, jadi terserah mereka mau melakukannya atau tidak. Apa urusannya dengan so eun.

“kenapa kau diam saja so eun? apa kau kagum dengan tempat faforitku ini”

“yaa aku kagum dengan tempat ini joo won”

Aku mengaggumi tempat ini, sangat mengagguminya karena aku tak menyangka tempat seindah ini begitu terlihat menyeramkan ketika aku melihat hal – hal yang seharusnya tak aku lihat disini. Kau menunjukkan tempat ini disaat yang tidak tepat moon joo won. Batin so eun.

“astaga, bukankah itu kim bum dan yeon hee. ternyata mereka ada disini juga. Bagaimanan kalau kita temui mereka so eun” ajak joo won ketika baru saja mengetahui bahwa ada kim bum dan yeon hee di tempat itu dan melangkahkan kakinya untuk menghampiri sahabat dekatnya itu.

“kalian berdua selalu membuatku iri dimanapun tempatnya” ucap joo won ketika sudah berada didekat kim bum dan yeon hee.

“joo won kenapa kau ada disini?” Tanya yeon hee yang kaget akan kedatangan joo won.

“hei, aku sudah menemukan tempat ini sebelum kau berpacaran dengan kim bum. jadi tempat ini milikku”

“tapi kim bum lah orang yang pertama menemukan tempat ini sebelum dirimu”

“kenapa kalian selalu bertengkar jika bertemu. ngomong – ngomong dengan siapa kau kesini joo won? jangan bilang kau kesini dengan shi yoon” goda kim bum pada joo won, yang tak ingin mendengarkan perdebatan antara sahabat dan kekasihnya itu.

“astaga, aku melupakan seseorang. Aish dimana anak itu” batin joo won. Sambil mencari – cari keberadaan so eun, dan untungnya so eun masih betah berdiri ditempatnya tadi.

“so eun, kemarilah” teriak joo won

Astaga, kenapa joo won berteriak kencang sekali. Kenapa joo won senang sekali berteriak apa dia tidak tau kalau kebiasaannya itu mengganggu orang lain.

“so eun”, astaga apa kim bum tak salah dengar. Nama siapa yang tadi dipanggil oleh joo won? Benarkah so eun, so eun ada disini sekarang. Ditempat ini.
Kim bum menoleh kebelakang, diikuti dengan yeon hee.

Apa yang dilakukan so eun disini. Kenapa so eun masih diam membisu ditempat ini. Kenapa so eun tidak pergi saja. Akan terasa canggung jika so eun berada di tengah – tengah mereka dan bergabung bersama kim bum dan yeon hee.

“cepat kemari so eun, kenapa kau bengong disitu” perintah joo won.

So eun bodoh, kenapa kau melangkahkan kakimu kesana. Seharusnya kau berbalik dan pulang saja. Apa kau berniat mengganggu kesenangan mereka.

“maaf mengganggu kalian, tidak seharusnya aku disini” ucap so eun. hanya kalimat itulah yang saat ini tergambar dibenak so eun.

“apa kau kekasih joo won, tunggu dulu bukankah kau salah satu murid di tempat aku latihan dence yang baru. Ucap yeon hee

Kekasih. so eun kekasih joo won, Tentu saja bukan. Tetapi kata – kata tersebut benar – benar membuat tiga orang selain yeon hee tersentak kaget.

Kim bum langsung memandang kearah so eun, seakan – akan bertanya benarkah jika saat ini so eun dan joo won pacaran. Kenapa bisa!!!

“kami hanya teman, itu saja. Joo won hanya ingin menunjukkan tempat faforitnya padaku” bantah so eun, yang sadar diperhatikan kim bum terus. Dan memutuskan untuk berdiri disamping joo won agar dirinya bisa tertutupi oleh tubuh joo won sehingga kim bum tak begitu leluasa melihatnya.

“hei, sepertinya asyik juga kalau kita menjadi sepasang kekasih so eun. supaya aku tidak terus – terusan dibuat iri oleh mereka berdua” ucap joo won, yang kembali membuat kim bum kaget.

So eun hanya tersenyum mendengar candaan joo won, so eun tau kalau joo won hanya bercanda makanya so eun tak begitu menanggapi perkataan joo won tersebut.
Mereka berempat duduk bersama sambil menikmati suara air terjun yang ada dihadapan mereka saat ini. Diam dalam pikiran masing – masing.

🙂
Kenapa kau ada disini dengan keadaan seperti ini so eun. dan kenapa kau bersama dengan joo won, seberapa dekatkah hubunganmu dengan joo won. Tak tau kah kau begitu tidak sukanya aku melihat kau dekat dengan joo won. Pikir kim bum

🙂
Kenapa harus canggung seperti ini, kenapa harus terjebak situasi yang seperti ini. Haruskah so eun berada diantara kisah cinta kim bum dan yeon hee, dan berada di kisah persahabatan kim bum dan joo won. Kenapa semuanya harus berhubungan dengan kim bum. pikir so eun

🙂
Kekasih, kenapa joo won begitu senang ketika yeon hee mengatakan kalau so eun adalah kekasihnya. Apakah joo won menyukai so eun. entahlah, tapi so eun tidak terlalu buruk untuk dijadikan kekasih. Pikir joo won

“hei, kenapa semuanya diam. Ini akan terlihat aneh jika seperti ini” kata yeon hee memecah keheningan.

“benar juga yang dikatakan yeon hee. ngomong – ngomong aku haus sekali, sayang disini tak ada orang yang berjualan” sambung joo won.

“apa kau haus, ini aku membawa minuman. Ambilah. Ucap so eun sambil menyerahkan satu kaleng minuman besoda pada joo won.

“ach, ini pasti segar sekali” ucap joo won sambil mengambil minuman kaleng yang ada ditangan so eun dan membukanya.
Baru saja joo won ingin meminumnya, tapi dengan cepat kim bum merebutnya dan malah meminumnya.

“hei, itu untukku. Kenapa kau meminumnya” teriak joo won pada kim bum

“kau kira hanya kau yang haus, aku juga haus. Tidak adil jika kau saja yang meminumnya. Lagian kau ini pelit sekali, ini aku kembalikan” jawab kim bum sambil melempar kaleng minuman yang sudah tidak ada isinya pada joo won.

“kau gila, kau menghabiskan minumanku” teriak joo won lagi.

“joo won sudahlah, aku masih punya lagi” ucap so eun dan kembali mengambil minuman didalam tasnya, kali ini so eun mengambil 2 kaleng terakhir.

“ini untukmu, dan untuk yeon hee” ucap so eun sambil menyerahkan kaleng minuman itu pada joo won dan yeon hee.

“terimakasih so eun, kau baik sekali” ucap yeon hee, sambil meminum minuman pemberian so eun. begitu juga joo won.

“kau baik sekali so eun, ngomong – ngomong kenapa kau membawa banyak minuman?”

“aku selalu membawa tiga buah kaleng minuman jika aku akan pergi bersama ji hyun dan jiyeon. Kau lupa kalau tadi aku berniat pergi dengan mereka” ucap so eun menjelaskan.

“benar juga ya, ngomong – ngomong kau tidak haus. Ini minumlah, kita berbagi saja ya” ucap joo won sambil menyerahkan minuman yang telah diminumnya tadi pada so eun.

So eun pun menerima minuman itu dan hendak meminumnya namun sebuah tangan menampiknya sehingga membuat minuman itu lepas dari tangan so eun dan terjatuh ketanah.

So eun, joo won dan yeon hee sangat kaget akan sikap kim bum tersebut. Sikap kim bum benar – benar kasar dan diluar dugaan mereka bertiga.

“hei, apa yang kau lakukan? Kau membuatnya kaget bodoh” bentak joo won pada kim bum yang tak menyukai sikap kasar kim bum pada so eun.

“kenapa, aku tidak sengaja melakukannya. Maaf jika itu membuat kekasihmu kaget” kata kim bum dan memberikan penekanan di setiap kata – katanya.

Ada apa dengan kim bum, kenapa kim bum seperti ini. Kasar dan pemarah ini kah sikap asli yang dimiliki kim bum. tapi kim bum yang ini benar – benar berbeda dengan kim bum yang tempo hari berada dirumah so eun. menjenguk so eun dan menjaga so eun. pikir so eun.

“kau tidak apa – apa so eun?” tanya joo won dan yeon hee hampir bersamaan, ketika melihat ekspresi so eun yang seperti orang ketakutan setelah perbuatan yang dilakukan kim bum.

Ponsel so eun benar – benar berbunyi disaat yang tepat. So eun buru – buru mengambil ponselnya dan menerima panggilan yang masuk.

“hallo”

“…..”

“benarkah, kau sudah ada diapartement”

“….”

“maaf, aku sedang pergi dengan temanku. Baiklah aku akan segera pulang, tunggulah aku”

“…”

“iya aku tidak akan lama”

So eun menutup sambungan ponselnya dan memasukkan kembali kedalam tasnya.

“aku harus pulang, maaf harus meninggalkan kalian ada seseorang yang menungguku dirumah” pamit so eun pada joo won, yeon hee dan kim bum dan beranjak pergi dari tempatnya.

“biar aku mengantarmu so eun” ucap joo won, sambil berlari mengejar so eun.

Maafkan aku so eun, aku tak bermaksud kasar padamu hanya saja aku tidak ingin melihatmu berbagi minuman dengan joo won, karena tidak sengaja kontak bibir tidak langsung akan terjadi jika kau melakukan itu. Dan aku benar – benar tidak menyukai hal itu. Pikir kim bum.

Kim bum tidak ingin hal yang dipikirkannya menimpa so eun. tapi dia sendiri melakukan hal tersebut juga dengan yeon hee, malahan secara langsung. Apa kim bum tak memikirkan perasaan so eun juga.

***

“maaf tidak bisa mengajakmu mampir joo won, karena ada seseorang disana” ucap so eun dan membukukkan badannya pada joo won.
Joo won menganggukkan kepalanya dan turun dari motornya.

“sekali lagi aku minta maaf karena tidak bisa menyuruhmu mampir sekarang. Tapi terimakasih sudah mengantarku pulang” ucap so eun dan berniat pergi meninggalkan joo won.

“apa orang yang sedang menunggumu itu pria, dan orang itu sangat spesial untukmu so eun?” tanya joo won penasaran
Pertanyaan joo won sukses membuat so eun membalikkan badan untuk menatap joo won.

“kau benar, dia pria dan sangat berarti dalam hidupku” jawab so eun sambil menunjukkan senyum terbaiknya. Dan dengan cepat berlari menuju apartementnya dan meninggalkan joo won yang sepertinya sedang kecewa.

So eun begitu semangat berjalan menuju apartemntnya dan dengan buru – buru dia membuka pintu apartementnya.

***

Senyum mengembang diwajah so eun ketika melihat seorang pria tengah duduk santai sambil menonton televisi. So eun menuju pria itu dan langsung memeluknya.

“aku rindu sekali padamu” ucap so eun sambil menangis didalam pelukan pria tersebut.

“berhenti menangis, aku tidak suka melihatmu menangis”

“tak tau kah kau,kalau aku sangat rindu padamu. Betapa bodohnya dirimu karena tak pernah membalas pesan dariku”

“aku menyayangimu, sangat menyayangimu” ucap pria itu sambil melepas pelukannya dari tubuh so eun.

“aku juga menyayangimu” ucap so eun sambil mencium pipi pria itu.

Dan ternyata telah ada sepasang mata yang tengah memperhatikan so eun dan pria tersebut dari balik pintu apartement so eun yang terbuka.

Mungkin karena terlalu senang so eun tak menyadari kalau pintu apartementnya terbuka dan ada seseorang diluar sana yang terlihat tak suka melihat adegan so eun dan pria tersebut.

Orang itu pergi meninggalkan apartement so eun, dengan perasaan yang benar – benar tak bisa digambarkan. Marah, kecewa dan sedih mungkin itulah yang saat ini ada dipikiran orang itu.

Flashback

Kim bum benar – benar merasa bersalah pada so eun akan sikapnya barusan. Melihat kepergian so eun dan joo won benar – benar membuat perasaan kim bum semakin kacau. Kim bum memutuskan untuk mengajak yeon hee pulang.

“yeon hee, lebih baik kita pulang saja. Aku merasa tak nyaman ditempat ini sekarang”

“kenapa pulang, aku masih betah disini kim bum”

“aku ingat, kalau hari ini aku ada janji dengan jung il woo. Aku harus pergi kerumahnya sekarang. Ada hal penting yang harus aku bahas dengannya”

“benarkah, kenapa kau tidak bilang dari tadi. Kalau begitu segeralah kesana. Aku tidak mau jika il woo marah padamu karena membatalkan janjinya hanya gara – gara aku” ucap yeon hee.

“bagaimana denganmu, kau pulang dengan siapa nanti?”

“aku bisa menghubungi ji eun nanti, sudahlah pergi sana. Aku masih betah ditempat ini” ucap yeon hee meyakinkan.

Setelah mendapat persetujuan dari yeon hee, kim bum cepat – cepat mengambil motornya dan buru – buru mengikuti so eun dan joo won. Kim bum tak memikirkan kenapa yeon hee dengan mudahnya mengijinkan kim bum pergi dengan alasan sesepele itu. Yang penting saat ini, menemui so eun dan meminta maaf padanya.

***

Kim bum sudah sampai didepan apartement so eun. begitu juga dengan so eun dan joo won. Tapi kim bum menghentikan motornya ditempat yang agak tersembunyi supaya tidak diketahui oleh so eun dan joo won. Kim bum diam ditempat itu sambil mendengarkan percakapan so eun dan joo won.
Hingga salah satu ucapan so eun membuat kim bum menajamkan pendengarannya.

“apa orang yang sedang menunggumu itu pria, dan orang itu sangat spesial untukmu so eun?”

“kau benar, dia pria dan sangat berarti dalam hidupku”

Siapa pria yang dimaksud so eun, kekasihnya kah atau jangan – jangan jang woo hyuk mantan kekasih so eun. apalagi saat so eun mengatakan hal itu pada joo won, so eun terlihat begitu ceria. Pikir kim bum.

End of flashback

Saking penasarannya kim bum mengikuti so eun, ketika melihat joo won sudah pergi. Kim bum mengikuti so eun dan sampai akhirnya melihat so eun tengah melepas rindu dengan seorang pria.
Kim bum benar – benar tak bisa melihat kejadian tersebut lebih lama lagi. Mungkin pria itu kekasih so eun yang baru, setelah putus dari woo hyuk, karena kim bum tak mengenali pria tersebut. So eun sudah memiliki kekasih itu berarti kim bum benar – benar tak punya kesempatan untuk dekat dengan so eun. pikir kim bum sambil berjalan meninggalkan apartement so eun.

* to be continued *

🙂 jangan lupa comentnya yaa chingu 🙂

Iklan
Komentar
  1. lia Apriliani berkata:

    ish egois bgt sih bumppa ini ug ini mau yg satuny jga mau

  2. shazia egi r berkata:

    mkanya bum jgn buat orang sakit hati mulu kena blsanya kan ngomong” itu cowok siapa ya

  3. shefty rhieya berkata:

    huhuhhhh tu kan bumppa ketika sso eon deket ma cwok lain cemburunya minta ampun… tp coba kalau bumppa deket sma cwrk lain???? seharusnya bumppa jg ngerti dong perasaan sso eon…. sma t cwok yg dtng k apartemen sso eon???

  4. Hayoloh.. siapa disana..
    Jangan nethink dulu lah bum..
    Next

  5. Sapa pria itu? Mgkin sja oppanya atw sepupu prianya.. Q kra yg lhat td kwan kim bum. Heheeaaf q lpa nmanya. Tpi ternyata kim bum

  6. Wellyanti berkata:

    Bum- egoisss bget,,,
    tpii Wahhh,,, sneng bget bca adgan trkhirx,, akhirx bum-ah mrsakan jga bgmna prsaan sso slama in,,, biar taw rsa tu bum-ah

  7. onedheone berkata:

    ga tega sma so eun…

  8. onedheone berkata:

    ga tega dech sma so eun…

  9. ainami berkata:

    bum egois *plaaak*

  10. nafiez.elf11 berkata:

    Omo berciuman ????
    Laku knp hruz cmburu saat soeun sma joo won ..aish bner” menybalkan kim bum
    Knp gag mkirin prsaan soeun saat melihat klian ciuman ..

  11. Chachicha berkata:

    Bumppa nyebelin nih..
    Hehe..
    Cemburu nih..^^
    wah itu siapa ya..
    Bikin penasaran aja nih..

  12. seska18 berkata:

    Kimbum serakah banget,,egoiss deh
    Tadi aja mesra mesra an sama yeonhee trus skrng cemburu sama soeun

  13. tiya berkata:

    hey kim bum kau egois bnget sih, kamu kira cuma kmu yg sakit hati… hwaa siapa co yg d apartementnya so eun oppanya kah atau appanya?

  14. Tasya kamilaaa berkata:

    yaampun part” disini panjang banget eon, aku baca sampe 1 jam -.- pegel nih mata ku-.-
    kim bum gamau kalo sso dkt sama joo won tapi kim bum ngebuat hati sso sakit grgr kim bum dkt sama pacarnya, kimbum gamau sso minum minuman yg bekas joo won grgr bekas bibir joo won yg berarti ciuman gk lngsng, tapi kimbum sama pacarnya ciuman langsung trs juga didepan sso 😐

  15. iin.beomsso berkata:

    Kyaaa aish kim bum dasar nappeun namja,,, dia gak suka kalo so eun deket” sama jo won, sedangkan dia sendiri malah asyik pacaran sama yeon hee mana kisseun lagi.. dan kenapa so eun harus melihat itu pasti sakit banget rasa nya….
    Huaaa siapa namja itu yaaa?? Apa benar pacar nya so eun….
    Waaah makin seru nih….

  16. Tetta Andira berkata:

    Huuwwwwaaaa !! Bum-ppa mnta ditimpuk yaa ??
    egois ! Bener” egois ! Hikzz .. 😥
    JooWon oppa jg mulai trtarik yaa sma Sso-eonn ??
    Makin seru !! Lanjutlahh .. 🙂

  17. nenkfa berkata:

    Y ampun,,, knpa soeun harus ngliat kimbum pcaran ma yeon hee sihh 😦
    Apalagi wktu mrka ciuman,,huaa,,,nyesek2,, gk rela bum ciuman ma yeoja lain,,,
    Huuh bum bnr2 egois bgt y,,, gk mw soeun dket2 ma joo woon tpi dy sdri malah mesra2an ma yeonhee,,, >,<
    Btw siapa namja yg dtemui soeun d apartemen'y y??? Apa bnr itu k'kasih soeun???

  18. […] Will The Dream Come True Part 4 […]

  19. Lara berkata:

    Bumppa gmna sech,, cmburu ma jo wwon dket ma sso
    tpi, dia sndri kan msih punya kekasih
    Hhhh

  20. Kim Ra rA berkata:

    hA HA lihat Bum-ah baru segitu aja Udah kaya orang Kebakaran Jenggot, Gimana kalau Bum-ah nya ada di Posisi Sso!!!

    Ah hanya ‘wanita yang mengerti perasaan Wanita’ hahaha ngomong apaan sich hehehe
    lanjut ah langsung, Suka banget lihat Kimbum cemburu kaya Gitu :> Duh makin Gemez nich sama Ff nya

  21. Kim Ra rA berkata:

    hA HA lihat Bum-ah baru segitu aja Udah kaya orang Kebakaran Jenggot, Gimana kalau Bum-ah nya ada di Posisi Sso!!!

    Ah hanya ‘wanita yang mengerti perasaan Wanita’ hahaha ngomong apaan sich hehehe
    lanjut ah langsung, Suka banget lihat Kimbum cemburu kaya Gitu :>

  22. retret berkata:

    Feel nya dapet banget…kesel..tegang..curious..sedih..hhh tp rasa senengnya blm muncul…

    Semangat baca lanjutannyah..daebaakk..

  23. yulie_bumsso berkata:

    Eon yuly mah gak ska bggett sma Bum d snii sfatt n..yg sngatt plin plan..
    Jka ska sma eoonie so eun knpa hruss mmprthankan yoonhe..
    Ya ammpun..jka yuly jdii eoonie so eun pstiii udh ngglinn Bumm..*ke ingatt sma crta cinta tman d sklah nie..

  24. luthfiangelsso berkata:

    sumpah !! kimbum seenak’a bgt ma sso ihh :@
    udah sso ma joo woon aja lebih setuju 🙂
    kaya’a cwo itu bukan pacar’a sso deh#just fell
    haha^^

  25. Amie loveYoonwon berkata:

    kim bum egois skali. . .

    Siapa pria itu?

    Part 3.a mana?

  26. Adila Zahra berkata:

    yah kasian tuh kim bum oppa -_-
    tp msh yg ngebingungin itu gmn sh si bumppa
    kalo suka sm so eun unnie trus pacar.a mau d kmanain X_X
    ???

  27. airini berkata:

    iiiiih bumppa nya ngegemesin banget sih tingkah nya!!! thorrr aku agak gmn gitu baca nya nah loh itu siapa lg yang nemuin sso? aaaj penasaran~

  28. sityy berkata:

    wah siapa tu..? Penasaran deh..

  29. tanti no kawai berkata:

    Huaaaa…..Sso ngeliat bumm-ah sedng kisseu…. (-̩̩̩⌣́_⌣̀-̩̩̩)

    Bumm-ah egoisssss……
    (˘͡˛ ˘͡ ) Нüυẃƒƒ ( ˘͡ ³˘͡)

    Wahh….sepertinya joon won udah jatuh cinta ma Sso nih….

    Kira2 siapa pria itu???
    Bumm-ah melihat ηγά̲̣̥…
    ĦΔĦΔ:D ĦΔĦΔ=D ĦΔĦΔΔ=))
    Rasain tuh…. Cp suruh buwt Sso sakit hati…
    Jiaahhhhh…. Makin seruuu….

    Lanjutttt baca next part…. Ơ̴̴͡.̮Ơ̴̴̴͡

  30. qyqy_hottest berkata:

    author……… kurang puas nie bacanya.,,,,

    kok Kim Bum kisseu ma yoon hae terus seh??? kapan nie Kim bum kisseu ma so eunnya??????????????
    tapi penasaran nie thor siapa orang spesialnya so eun sih ???

  31. Nhiyha Arzha Kimmieyanibeom berkata:

    Daebak..!

  32. Anna berkata:

    Waduuhh sp lgi nieey obt nyamuk-ny,,syukurin tuu KB plin plan bgt ciieeyy memprmainkn 2 wnt mesra2an lgi,,sgguh tdk bs ditolerir dsr kau cassanova

  33. Justgalon berkata:

    Okkeeh ddah tor aku sebel sama kim bum ahahahaha…but yeeahh this just fiction..not real hahahahha…
    So eun sabar bget yaa..ya sabar adalah kunci bahagia so eun eeheheh 🙂

  34. Adyani berkata:

    Wahhh mbum bsa ciuman ma yeon hee sdangkn so hnya mw minum dr joo won gk bleh,,,,,nah cpa pria yg dtng kapartement so eun yg brhasil bwt kim bum cemburu,,,,,daebak,,,,

  35. AngelsShe~ berkata:

    wach kim bum betul2 e9ois, aq harap di part berikutx soeunx jn9n di ksih kecewa la9i (aq ksihan sm soeun) .
    ffx dilnjut chin9u jn9n lm2 yach . . . . !!??

  36. AngelsShe~ berkata:

    wach kim bum betul2 e9ois, aq harap di part berikutx soeunx jn9n di ksih kecewa la9i (aq ksihan sm soeun) .
    ffx dilnjut chin9u jn9n lm2 yach . . . . !!

  37. sugarsoya berkata:

    Ihh kim bum egois, masa dia boleh mesra2an ama yoonhee giliran soeun cuma mau minum bekanya joowon aja ga boleh!!
    Kalo dia emang bener suka ama soeun kenapa ga jauhin yoon hee duluu,
    Humm siapa ya cowok yg ketemu ama soeun, ampe soeun ceria begitu bilang ama joo won dan bikin joowon cemburu, eh bukan cuma joo won tapi juga kim bum, aku masih berharap kim bum nya ama soeun,
    Okehh ditunggu next partnya ya…

  38. cucancie berkata:

    Hahhh…makin sebel ih sm kim bum,seenaknya aja mau menang sendiri,giliran so eun dkt ma cwo lain dy marah2 sedangkan dy yg ngelakuin lebih ma yeon hee so eun bs apa,kasian so eun,itu cwo yg diapartemen so eun siapa ya? Biarin deh biar kim bum ngerasain gmn rasanya sakit hati,pengen bumsso nya bersatu,buruan donk bumppa putus ma yeon hee..lanjut…lanjut…

  39. sintiaroom berkata:

    Kereen ceritanya kka author .. Uahh bum disini Egois nih ahh ayoo dong kak author jgn Buat Bumnya egois ahhh jd dipandang jelek sama yg lain *belaIdolaceritanya , ayoo dong Bumssonya bersama kan kasian Sso.nya ahh nyebelin tuh Yeon Hee ahh aku sebel sama Dia ahh sebel jg sama Joo won ahhh ga tau ga suka sama org yg misahin Bumsso mungkin karena keinginan Bumsso bersatu selamanya hahahaha *egoisMoveOn tp jjur loh ini haha Mates Sejati wkwkwk XD
    ahh ayoo dong Bum pisahin sam Yeon Hee itu ish , kira2 siapa ya cwo yg ditemuin Sso diapartmentnyaa?? Apa Ayahnya? atau Kakaknya? Ahh yg penting jgn cwo lain selain Bum wkwkwk =D
    lanjut kak author =D

  40. putzz ran mouri berkata:

    tetep aja kesel ma kimbum…
    dia egois… kalau dia suka ma soeun… seharusnya dia jangan mesra”an ma pacarnya… kesel…..!!!!
    laki” yg dteng ke apartemen soeun siapa ya…????
    tpi bagus deh semakin banyak orang yng deketin soeun semakin bagus… supaya kimbumnya cpt nyadar dan perjelas status ma soeun… kasian kalau soeun terua di permainkan….

  41. Sendy Sekar berkata:

    siapa cowok itu bikin penasaran aja :/
    ditunggu part selanjutnya 😀

  42. Niniet berkata:

    heeuuuuuhhh gemes… gemes… kim bum cemberu kelewatan pdhl di sendiri sebelumnya sedang berciuman… euuuh pengen jitak kepala kim bum…#ampun bummies ….kekeke…

  43. dedekartika berkata:

    uwah ceritanya makin seruu..
    Li km bikin aqu penasaraan..
    Lanjutt next partnya d’tunggu.^^

  44. ria berkata:

    aaargh seru . . . thor tngung jwb dah bkin penasaran nie. . . duh next part bnr2 gk kbyang thor ky gmana

    thor tngung jwb tuh dah bkn oppa plinplan bgt…
    next part d tngu bgt thor

  45. kikie rizky berkata:

    ahhh,, bumppa nyebelin ni…
    hah,tu namja syp yah???
    Penasaran,penasaran

  46. zusan_luvbumsso berkata:

    kykx i2 ayahx sso,aku ngerasa sso g mungkin px laki2 lain dhti selain bum yg udh bwt bum jtuh cinta n skt hti jg dgn tingkh bum yg g tgas,,,crtx makin k0mpleks aja nyh bkaln trjdi cinta segiempt nyh hehehe. . .thor lw bs pnjngn dkt d0nk aku rasa pndk bget ya. . .tz lw bs bkn bum jg cmburu ma sso d0nk kyk bum udh bkn sso skt hti krn ciuman ma ye0n hee…hwaiting thor

    • Lila Tyas berkata:

      kependekan yaa… mian”, sebenarnya pengen dipanjangin tapi inspirasi masih di kasih segitu jadi blum bisa manjanginnya. nnti di part selanjutnya di’usahakan bakal panjang….

      bwt kim bum cmburu eaa,,, siipphh dach… trimaksih sarannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s