Will The Dream Come True (Part 8)

Posted: 5 Maret 2013 in FF BUMSSO
Tag:

will the dream come true (part 4)






Part 8

***

“maafkan aku, karena telah menghianatimu. Aku tidak mencintaimu joo won.” Gumam so eun, dan hampir tak terdengar oleh siapapun.



162923_1749538862509_1359961980_1926680_6274470_n

Joo won memandang wajah so eun. joo won heran dengan apa yang ada difikiran so eun saat ini. apa so eun serius dengan ucapannya barusan.

“baiklah, kau tidak mencintaikku itu terserah padamu. Lalu apa yang kau lihat dari kim bum sehingga kau mencintainya?” tanya joo won, sambil menunjuk kim bum yang masih terkulai lemas di lantai.

“apa harus ada alasan khusus untuk seorang wanita, menyukai seorang pria?” tanya balik so eun pada joo won

“aarrrrgggghhhhh…. kau benar – benar menghancurkan hatiku so eun.” teriak joo won.

“bagaimana bisa kau mencintai seseorang yang telah berkali – kali membuatmu menangis hah… bagaimana bisa kau mencintai laki – laki brengsek seperti kim bum, yang jelas – jelas telah meninggalkanmu sendirian, ditempat yang kau tidak tau arah, dan dalam cuaca hujan… apa yang kau lihat dari lelaki brengsek sepertinya so eun.” teriak joo won lagi.

Kali ini semua amarah joo won keluar , sudah cukup joo won bersabar. So eun dan kim bum pasti bingung kenapa joo won tau akan semua hal itu. Tentu saja joo won tau, joo won tidak buta. Selama ini joo won melihat kalung milik kim bum yang dipakai so eun. dan joo won juga tidak pikun, kalau kim bum pernah mengaku pada joo won kalau so eun itu adalah kekasihnya walaupun saat itu joo won tidak terlalu mempedulikannya. Joo won sudah lama kenal dengan kim bum dan joo won sudah hafal betul bagaimana karakter kim bum.

eunnie-6

“maafkan aku joo won. Maafkan aku.” Gumam so eun sambil memeluk joo won, mencoba untuk menenangkan pria yang selama ini telah baik padanya.

Kim bum berusaha bangkit dan mencoba untuk bangun, dia merasa bersalah. Bukan hanya pada so eun tapi juga joo won. Ini semua memang salahnya. Tapi ini semua juga diluar kendali kim bum. kim bum juga tidak menyangka jika semua ini akan terjadi.

“kau menghancurkan hatiku so eun.” gumam joo won pelan.

So eun makin mengeratkan pelukannya pada joo won. Matanya sembab, pipinya basah karena air mata yang tak henti – hentinya keluar. so eun mencoba menenangkan joo won. Bagaimanapun ini semua juga salah so eun. jika so eun tidak hadir dalam kehidupan kim bum dan joo won lagi mungkin dua pria yang saling bersahabat ini tidak akan bertengkar seperti sekarang.

“aku mengerti… kau pasti marah padaku.” Jawab so eun.

“tidak bisakah kau merubah perasaanmu so eun, tidak bisakah kau mencintaiku?” tanya joo won sambil melepaskan pelukan so eun.

So eun tidak bisa menjawab pertanyaan joo won, tentu saja so eun tidak bisa hatinya sudah dipenuhi oleh rasa cintanya pada kim bum. mana mungkin so eun bisa merubah perasaannya itu.

“kau tidak bisa memaksanya.” Ucap kim bum pelan.

“diam kau brengsek.” Kesal joo won, dan kembali memukul kim bum.

Namun kali ini kim bum bisa menangkis pukulan joo won. Dan kim bum pun juga berhasil memukul joo won tepat diwajahnya.

“kau tidak bisa memaksakan perasaan orang lain, untuk mencintaimu.” Teriak kim bum dan memukul joo won lagi, hingga sekarang joo won yang jatuh tersungkur di lantai.

joo won terkulai lemas di lantai karena pukulan dari kim bum, dia tidak membalas pukulan kim barusan sama seperti sikap kim bum sebelumnya yang tidak membalas pukulannya.

Kim bum menjatuhkan dirinya tepat disamping joo won, dia merasa menyesal telah memukul joo won. Seharusnya dia tidak memukul sahabatnya itu. Kalau joo won yang memukul kim bum memang sudah seharusnya karena kim bum telah merebut kekasih sahabatnya itu. Tapi kalau kim bum yang memukul joo won,… atas dasar apa kim bum melakukannya.

So eun hanya bisa diam memandangi kim bum dan joo won, dia tidak bisa berbuat apa – apa lagi sekarang. Menghentikan mereka pun percuma. Menyuruh mereka pergi dari apartementnya pun juga tidak mungkin. So eun pun hanya bisa mendudukan dirinya disudut ruangan apartementnya. Berusaha sedikit menjauh dari tubuh kim bum dan joo won.

“kau sungguh beruntung sekali kim bum.” ucap joo won tiba – tiba.

Kim bum memandang sahabatnya yang tergeletak dilantai. Kim bum ingin tau apa lagi yang akan dikatakan joo won sekarang. Kim bum ingin tau apa yang akan dilakukan joo won setelah ini.

“apalagi yang akan kau katakan?” tanya kim bum

“bagaimana mungkin semua ini bisa terjadi padaku. Bagaimana mungkin tuhan selalu bersikap tidak adil padaku.” Gumam joo won.

Kim bum semakin bingung dengan joo won, sebenarnya apa maksud dari ucapan bocah ini. kenapa berbicara berbelit – belit seperti ini.

“sebenarnya apa yang akan kau katakan. Apa kau akan bilang kalau tuhan tidak adil karena membiarkan kekasihmu telah direbut oleh sahabatmu seperti itu? Atau kau akan bilang kalau seharusnya so eun lebih baik memilihmu dari pada memilihku, begitu?” teriak kim bum.

Kim bum benar – benar tidak bisa menahan kata – katanya, harusnya kim bum bisa lebih sabar lagi kalau berbicara. Kenapa harus memancing emosi lagi.

“aku muak denganmu kim bum… aku sudah tidak bisa mengalah lagi sekarang.” Ucap joo won. Sambil mendudukan dirinya.

Kim bum yang semula juga berbaring disamping joo won pun mencoba untuk bangun. Walaupun dia lelah dia juga harus sigap jika nanti joo won kembali memukulnya. Tentu saja kim bum tidak ingin wajahnya dibuat babak belur oleh joo won.

“terserah siapa yang dicintai so eun sekarang, yang pasti saat ini so eun masih tetap menjadi kekasihku. Dan sebentar lagi dia akan menjadi istriku.” Ucap joo won sambil tersenyum memandang kim bum yang ada disebelahnya.

“apa kau masih belum mengerti kalau so eun lebih memilihku. Kenapa kau masih tidak bisa melepasnya?” tanya kim bum kesal dengan senyuman joo won. Tentu saja kim bum kesal, bukan hanya kesal kim bum juga takut kalau joo won masih tidak bisa melepas so eun untuknya.

Karena kenyataannya, sebentar lagi joo won dan so eun akan segera menikah kan. Orang tua mereka pasti juga akan menyetujui hubungan mereka. Itu berarti kim bum bakalan kehilangan so eun.

“apa kau kira, aku akan dengan begitu mudahnya menyerahkan so eun padamu. Kau kira aku ini malaikat yang akan selalu mengalah padamu. Kau kira hanya karena so eun mencintaimu jadi kau bisa memilikinya?” ucap joo won dengan santainya.

“ Lalu bagaimana denganku, apa aku harus merelakan orang yang aku cintai kembali menjadi milikmu? Kemarin yeon hee sekarang so eun lalu besok siapa lagi?” sambung joo won lagi.

“joo won…. ap..apa maksudmu? Jadi selama ini…” kim bum menggantungkan kalimatnya.

“yaa… dulu aku mencintai yeon hee. bukankah dari dulu aku pernah mengatakan padamu kalau aku mengaggumi yeon hee. tapi karena kau juga tertarik padanya aku memutuskan untuk mundur, karena aku tau kalau yeon hee juga lebih tertarik padamu dari pada aku.” Jelas joo won.

“jadi untuk yang sekarang, aku tidak akan mundur lagi darimu. Kau tidak pantas untuk so eun. kau terlalu sering menyakitinya, kau terlalu sering membuatnya menangis.” Ucap joo won menegaskan perkataannya pada kim bum

jwlooks1_zpsef0d5acc

Joo won berjalan menghampiri so eun, yang juga tampak bingung dengan apa yang barusan gadis itu dengar. Jadi selama ini joo won menyukai yeon hee.

“maafkan aku so eun, tapi aku tidak akan melepasmu. Aku akan selalu melindungimu.” Ucap joo won sambil mengusap rambut so eun dan pergi meninggalkan kim bum dan so eun.



Joo won berjalan keluar dari apartement so eun, hatinya benar – benar hancur. Kenapa harus seperti ini, kenapa joo won berubah jadi egois seperti ini. kenapa joo won harus menyakiti hati gadis yang dicintainya. Kenapa joo won harus membuat sahabatnya susah akan sikapnya barusan. joo won benar – benar frustasi sekarang. Harusnya dia juga tidak membuka luka lamanya.

“apa benar yang kau ucapkan tadi?” tanya sebuah suara dibelakang joo won.

Joo won kenal suara itu, kenapa gadis itu bisa ada disini. Apa gadis itu mengetahui semuanya. Apa sedari tadi gadis itu berada di tempat ini. lalu kenapa gadis itu tidak ikutan protes dengan sikap kim bum yang joo won rasa sudah sangat keterlaluan.

Lee_Yeon_Hee__497

“apa benar kalau dulu kau menyukaiku?” tanya yeon hee memastikan bahwa yang didengarnya tadi bukan hanya imajinasinya saja.

“itu hanya masa lalu, jadi jangan kau fikirkan.” Jawab joo won tanpa sedikit pun menoleh kebelakang.

“kenapa kau tidak mengatakannya padaku?” tanya yeon hee lagi.

“itu hanya masa lalu, sudah tidak penting lagi. yang terpenting sekarang kau akan segera mendapatkan kim bum lagi, karena aku akan mempercepat pernikahanku dengan so eun.” tegas joo won, sambil melangkahkan kakinya meninggalkan yeon hee tanpa sedikitpun memandang gadis yang pernah dia cintai itu.



Waktu terus berputar, masa lalu tidak akan bisa diulang kembali. Dan penyesalan pun pada akhirnya akan datang terlambat. Semuanya sudah terjadi untuk apa disesali. Yang terpenting saat ini adalah menyelesaikan semua masalah yang telah diperbuat bukan malah menyesalinya.

178

Saat ini kim bum berada di dalam kamar apartementnya. Dia pandangi setiap sudut kamarnya. Sepi itulah yang saat ini dirasakan oleh kim bum. sudah tidak ada lagi celotehan – celotehan joo won. Sudah tidak ada lagi pertengkaran – pertengkaran kecil antara joo won dan dirinya.

Bahkan sudah tidak ada satu barang joo won pun yang tertinggal di dalam apartement itu. Yang ada hanya kenangan, yang ada hanya kesedihan dan penyesalan.

“maafkan aku joo won, seharusnya dari dulu aku mengerti kalau kau juga menyukai yeon hee.” batin kim bum.

Semenjak kejadian diapartement so eun waktu itu, joo won memutuskan untuk menempati apartementnya sendiri. Karena memang sebenarnya joo won tinggal bersama kim bum atas keinginan dari kim bum.

Kim bum menghampiri meja belajarnya, dibuka laci mejanya itu dikeluarkannya kalung miliknya yang pernah diberikan kim bum pada so eun. Kim bum pandangi lagi, kalung itu.

“apa sudah tidak ada kesempatan lagi untukku memperbaiki semuanya.” Batin kim bum



“kau pasti marah padaku?” tanya yeon hee pada so eun.

Saat ini so eun dan yeon hee sedang berada disalah satu restoran yang ada di soeul. Keduanya tampak tidak tertarik menyantap hidangan yang dari tadi telah terhidang dihadapan mereka.

“hahaha.. kau ini lucu yeon hee.” jawab so eun sambil tersenyum renyah.

unduhan-21

Yeon hee tau kalau saat ini tawa yang diberikan so eun itu adalah sebuah tawa paksaan. Yeon hee tau kalau saat ini so eun pasti dilanda kebingungan.

“kau tidak akan benar – benar meninggalkan kim bum kan?”

“pertanyaan bodoh apa itu, kau lupa kalau aku akan segera menikah dengan joo won. Lagi pula aku juga tidak mau merusak hubunganmu dengan kim bum.” jawab so eun

“kau tidak mencintai joo won jadi untuk apa kau melanjutkan hubungan ini. apa kau berniat menyakiti hati semua orang. Kau akan menyakiti dirimu sendiri, kau juga akan menyakiti kim bum dan juga joo won.” Jelas yeon hee, mencoba memberi peringatan pada so eun.

“akan lebih banyak hati orang – orang lagi yang akan tersakiti jika aku tidak menikah dengan joo won. Kau tidak pikirkan keluargaku, kau tidak pikirkan keluarga joo won yang sudah mempersiapkan semuanya.”

“setidaknya pikirkan lagi semuanya so eun.” paksa yeon hee

“maaf yeon hee aku harus pergi.” So eun pun meninggalkan yeon hee.

Yeon hee tau kalau sebenarnya so eun masih tetap mencintai kim bum, apapun dan bagaimanapun yang terjadi, dihati so eun hanya ada kim bum dan bukannya joo won. Lalu bagaimana ini, joo won sudah tidak bisa memaafkan kim bum dan so eun pun lebih mengikuti kata – kata orang tuanya.

Apa yang harus dilakukan yeon hee sekarang. Dirinya juga ikut andil dalam masalah ini. dirinya juga bisa merasakan bagaimana perasaan so eun sekarang. Dia juga merasa bersalah atas semua yang menimpa kim bum, so eun dan terutama joo won.



So eun yakin apa yang sudah menjadi keputusannya itu adalah jalan yang terbaik untuk dirinya dan semuanya. Ini semua sudah takdir tuhan untuk apa disesali.

So eun terus berjalan dia tidak tau harus pergi kemana, pulang ke apartementnya malas. Pergi menemui joo won enggan. Mengikuti hatinya untuk mengunjugi kim bum takut. So eun pun hanya bisa mengikuti kakinya mellangkah.

So eun melihat sekitar, dia pandangi setiap orang – orang yang sedang berlalu lalang di depannya. Kenapa semua orang yang dilihatnya tampak bahagia tidak seperti so eun.
Tanpa di sadari so eun, ternyata so eun telah sampai di taman. Taman tempat dimana dulu kim bum mengajaknya untuk berkencan. Tempat dimana kim bum mengajak so eun menjalin sebuah hubungan. Tempat dimana kim bum mengungkapkan perasaannya pada so eun.

“andai saat itu, aku tidak menemuimu. Andai saat itu aku tidak menghampirimu pasti hidupku tidak akan kacau seperti ini. dan mungkin jika kau tidak hadir kembali dalam hidupku pasti semuanya tidak berantakan seperti saat ini.” ucap so eun sambil mendudukan dirinya dibangku panjang, tempat dimana dulu kim bum menyatakan perasaanya pada so eun.

“jadi kau menyesali semuanya?”

So eun menoleh kebelakang dan ternyata kim bum sudah ada dibelakangnya. Sejak kapan pria itu ada disana. Kenapa so eun tidak tau, kenapa so eun tidak menyadari itu.

“kenapa lama sekali, aku sudah menunggumu satu jam disini.” Ucap kim bum sambil mendudukan dirinya disamping so eun.

Kenapa seperti ini, kenapa kejadian itu terulang lagi. kenapa harus seperti ini lagi. pikir so eun.
Apa kim bum sengaja melakukan ini. lalu apa maksud kim bum sudah menunggunya selama satu jam disini, jadi kim bum sudah berada di tempat ini sebelum so eun sampai.

Ini tidak boleh terjadi lagi, so eun harus pergi. So eun tidak boleh membuat keyakinannya runtuh lagi setelah melihat kim bum. so eun beranjak dari temppat duduknya dan niatnya itu harus terhenti karena tangan kim bum menahannya.

“biarkan aku berbicara dulu, lalu kau boleh pergi.” Mohon kim bum. dan mau tidak mau so eun pun harus menuruti kata – kata kim bum.

“kau tau betapa bingungnya hatiku saat aku memintamu menjadi kekasihku. Kau tau betapa senangnya aku saat kau bilang kau menyukaiku. Kau tau bagaimana bahagianya aku malam itu ketika kau benar – benar menjadi milikku. Tapi kenapa semua itu begitu cepat berubah hanya dalam sekejap mata.” Terang kim bum

“lalu sekarang apa yang harus aku lakukan? Merelakanmu, sama seperti joo won yang merelakan yeon hee untukku?” tanya kim bum lagi mencoba meminta saran pada gadis yang saat ini ada disebelahnya.

“kau sudah tau jawabannya, kenapa harus bertanya lagi padaku.” Jawab so eun dingin

Kim bum tau akan seperti ini, so eun kembali dingin seperti dulu. Harusnya kim bum memang tidak perlu bertanya lagi, karena kim bum pun pasti sudah tau kalau so eun pasti akan tetap pada pendiriannya.

“dan dari awal aku sudah memperingatkanmu bahwa seharusnya kau tidak usah menemuiku waktu itu. Aku lelah, biarkan aku kembali ke kehidupanku yang dulu tanpa dirimu.” lanjut so eun.

Setelah itu so eun pun beranjak pergi meninggalkan kim bum yang masih duduk di tempatnya. Sama seperti dulu saat so eun meminta ijin pada kim bum untuk pulang duluan. Jika saat itu, so eun pergi tanpa membawa luka, tapi hari ini so eun pergi membawa luka yang benar – benar membuatnya tidak kuat lagi untuk hidup.

So eun membiarkan air matanya yang terus mengalir, gadis itu ingin menoleh kebelakang memastikan apakah kim bum akan baik – baik saja setelah kepergiannya ini, atau kim bum juga akan rapuh sama seperti batin so eun sekarang. tapi so eun tidak boleh rapuh, so eun harus kuat begitu pula dengan kim bum. so eun berharap pria itu baik – baik saja.
Baru beberapa langkah so eun berjalan, tibaa – tiba sebuah tangan melingkar dilehernya. Deru nafas yang memburu dibelakang so eun.

“biarkan aku memelukmu sekali lagi.”

Ya tuhan.. kenapa kim bum seperti ini, ini benar – benar membuat so eun semakin berat untuk melepaskan pria itu.

“kau milikku dan selamanya akan menjadi milikku. Aku yakin kita akan bersama karena takdir akan mempersatukan kita, seperti saat ini, yang membawamu ketempat ini lagi dan tanpa sengaja mempertemukan kita.” Tegas kim bum masih tetap yakin pada perasaannya.

So eun benar – benar tidak habis pikir dengan kim bum, kenapa pria ini bisa begitu kuat. Kenapa so eun tidak bisa sekuat kim bum. apa yang diucapkan kim bum iitu benar – benar serius, apa masih mungkin so eun dan kim bum bersama lagi.

“jangan berbual kim bum, kau telah mempersulit keadaan jika seperti ini. biarkan aku bersama dengan joo won dan kau tetap bersama yeon hee, itu akan jauh lebih baik.”

So eun pun melepas pelukan kim bum, sudah cukup untuk semuanya. Kim bum adalah pembuat masalah dan kim bum harus menyelesaikannya sekarang juga. Dan mungkin perpisahan ini memang jalan yang terbaik. So eun pun pergi meninggalkan kim bum.

“aarrrrggggghhhhhhh…..” teriak kim bum selepas kepergian so eun, ini gila kehidupan ini benar – benar gila, pikir kim bum.

Apa benar ini semua salah kim bum, memangnya kim bum sengaja melakukan ini semua. Apa kim bum salah jika jatuh cinta pada so eun waktu itu, memangnya cinta bisa diduga. Orang yang sudah menikah saja, masih bisa menemukan sebuah cinta baru. Lalu apa salahnya dengan kim bum waktu itu, lagi pula dulu kim bum dan yeon hee masih pacaran dan belum menikah.

514562224

Lalu kalau masalah joo won, itu bukan salah kim bum sepenuhnya kan.. itu salah joo won kenapa dia tidak berterus terang pada yeon hee, dan kenapa juga joo won harus mengalah dari kim bum. memangnya kim bum menyuruh joo won melakukannya. Tidak kan.

Biarlah orang menganggapnya salah, tapi kenapa so eun juga harus ikut – ikutan memojokannya. Apa so eun belum puas membuat kim bum merasa tersiksa dengan keputusannya yang lebih memilih joo won dari pada dirinya. Yaa.. tuhan berikan kim bum kekuatan untuk mempertahankan cintanya.

“kau milikku… dan selamanya akan menjadi milikku.” Teriak kim bum lagi, dia tidak menghiraukan pandangan orang – orang yang terlihat heran akan tingkahnya. Persetan dengan orang – orang itu.



Saat ini joo won duduk termenung di taman tempat biasa dia dan kim bum biasa menghilangkan penat. Tempat yang sangat indah menurut joo won, dia melihat air terjun yang sangat indah didepannya. Tempat ini benar – benar nyaman untuk joo won, bukan hanya joo won saja yang berpikir seperti itu karena biasanya kim bum juga akan berada disana jika sedang penat.

488638

Joo won mencoba menjernihkan pikirannya, rasa bersalahnya pada kim bum kembali muncul. Kenapa hanya karena masalah wanita persahabatannya dengan kim bum bisa hancur seperti ini, pikir joo won.

“apa yang sedang kau pikirkan?” tanya yeon hee yang tiba – tiba sudah mendekati joo won.

“kenapa kau ada disini?” tanya joo won, yang sedikit heran dengan kedatangan yeon hee secara tiba – tiba.

“entahlah… yang aku tau, hatiku yang menyuruhku untuk datang kesini.” jawab yeon hee sekenanya.

Yeon hee tau kalau joo won pasti ada di tempat ini. setidaknya keinginan yeon hee untuk ketempat ini tadi tidak salah. Biasanya jika bukan kim bum pasti joo won lah yang sering berkunjung ke tempat ini jika salah satu diantara mereka sedang mengalami masalah.

“kau tidak mau menjelaskan apapun padaku?” tanya yeon hee, mencoba mengetahui bagaimana perasaan joo won terhadapnya sekarang. Walaupun sudah terlambat untuk yeon hee menyadari perasaan joo won padanya dulu.

“penjelasan apa..? tidak ada yang perlu dijelaskan lagi.” jawab joo won santai.

“kenapa kau berubah menjadi egois seperti ini, kau bukan seperti joo won yang aku kenal biasanya. Kau terlihat menyedihkan sekarang.” Jelas yeon hee, mendiskripsikan perubahan pada diri joo won.

“joo won yang dulu sudah tidak ada lagi, joo won yang dulu terlalu sering mengalah. Dia terlalu bodoh.” Perasaan joo won saat ini sedang tidak menentu tapi setidaknya perasaan joo won hari ini lebih baik dari pada kemarin.

“kau sudah menemui kim bum?” tanya yeon hati – hati, setidaknya agar joo won tidak terpancing emosinya.

Joo won diam sejenak, dirinya memang belum bertemu lagi dengan kim bum setelah kejadian di apartement so eun waktu itu. Egonya masih belum bisa menerima sikap kim bum yang telah berani merebut so eun darinya, walaupun kenyataannya memang kim bum lah yang ada dihati so eun.

“untuk apa, aku tidak mau bertemu dengan penghianat seperti dia.” Jawab joo won ketus.

“apa kau benar – benar mencintai so eun? apa perasaanmu itu benar – benar cinta dan bukannya kasihan?” sepertinya pertanyaan yeon hee ini terlalu buru – buru, apa dia harus menanyakan hal seperti itu sekarang.

“apa maksudmu? Tentu saja aku mencintai so eun, aku tidak mau so eun menderita hanya gara – gara dia mencintai pria brengsek seperti kim bum.”

“lalu bagaimana denganku? Bagaimana rasa kagummu padaku dulu?” gumam yeon hee

Kali ini yeon hee benar – benar memberanikan dirinya untuk mempertanyakan hal ini pada joo won. Mungkin ini juga salah yeon hee juga karena dulu dia terlalu mengabaikan perasaan joo won padanya. Dan ternyata joo won lebih cocok untuknya dari pada kim bum.

“tentang perasaanmu padaku yang kau maksud dulu, itu bukan kesalahanku sepenuhnya. Itu semua karena salahmu.” Sambung yeon hee lagi kali ini lebih pelan, yeon hee mengucapkannya.

“maksudmu?” heran joo won dengan perkataan yeon hee, yang terdengar memojokkan joo won.

“jika saat itu kau langsung mengutarakan perasaanmu padaku, mungkin akan ada pertimbangan khusus. Dan mungkin sekarang kita sudah pacaran dan bukannya seperti sekarang, bahkan kau dan kim bum juga tidak akan saling membenci seperti ini.

“aku bilang itu hanya masa lalu, kenapa harus mengungkitnya, perasaanku padamu itu sudah lama hilang dan sekarang perasaan itu sudah tidak ada lagi untukmu.” Geram joo won, untuk apa yeon hee mengorek luka lama joo won lagi, bahkan joo won sudah lupa akan hal itu.

Lee_Yeon_Hee__513

“biarkan aku menebus kesalahanku padamu, biarkan aku yang memiliki hatimu. Ijinkan aku berada disisimu joo won. Aku tau perasaanmu pada so eun itu hanya sebatas obsesi belaka, aku tau bahwa perasaanmu padaku itu masih ada.” Yeon hee benar – benar berharap kalau joo won masih menyukainya.

“Kau gila yeon hee. apa kim bum yang menyuruhmu untuk mengatakan hal ini padaku. Sampai kapanpun perasaanku ini hanya untuk so eun. dan perasaanku padamu itu hanya masa lalu.” Kesal joo won.

Joo won benar – benar kesal dengan yeon hee, gadis ini membuat joo won semakin bingung. Untuk apa yeon hee bicara seperti tadi, lalu apa maksudnya yeon hee bilang kalau joo won tidak benar – benar mencintai so eun.

Joo won lebih memilih pergi dari pada harus terus – terusan mendengar celothan – celotehan yeon hee yang menurutnya tidak masuk akal. Joo won mencintai so eun, dan sekali lagi joo won tegaskan pada hatinya bahwa perasaanya pada yeon hee sudah lama hilang setelah yeon hee menjalin kasih dengan kim bum. dan sekarang hanya ada satu gadis yang ada di pikiran joo won yaitu so eun.

======TBC======

maaf jika part ini kurang memuaskan untuk semua reader, sepertinya pikiran saya sedang buntu dikarenakan banyak pekerjaan yang menuntut untuk cepat diselesaikan jadi pembuatan fanfic jadi terbengkalai.

di part ini sengaja saya berikan gambar agar para reader bisa lebih memahami semua karakter yang ada. dan untuk eonni atty, saranmu sudah saya jalankan. hehehe, untuk komentnya saya tunggu dengan senang hati…

Iklan
Komentar
  1. shazia egi r berkata:

    mkin rumit nih msalah

  2. madi berkata:

    Lengkap sudah penderitaan bumsso,, mkin seru dn penasaran sama ending a,,

  3. shefty rhieya berkata:

    oww makin rumit aja… joo won oppa nyerah aja biarin bumsso bersma pliss

  4. Awalnya q kra yeo hee tdak akn menerima smw ini dan joo won yg akan rela tpi q slah… Sungguh smkin seru aj ceritanya. Next part aj y

  5. Wellyanti berkata:

    Hwaiting

  6. nafiez.elf11 berkata:

    Jadi joowon dlu menyukai yonhee
    Semakin rumit saja permslahannya

  7. Chachicha berkata:

    Semoga kim bum & sso bersatu..
    Kayak ny yeon hee jga ska sma joo won..
    Udh lah pda jadian aja..
    Ikhlasin hehe.. ^^

  8. seska18 berkata:

    Wahhh,,jangan jangan rasa yg dimiliki joowon itu rasa kasihan

  9. Tasya kamilaaa berkata:

    huah joo wo sifatnya jadi egois gini sih :/ smoga dia ngiklasin bumsso bersatu o:) kyknya yeon hee mulai suka sama joo wo deh 😀 smoga mereka jadian yaa wkwk 😀
    next

  10. tiya berkata:

    aku setuju apa yg dikatakan yeon hee kalo joo won hnya terobsesi dan kasihan ma so eun… jadi jebal lpaskan so eun sblum semuanya terlambat…

  11. RANI berkata:

    semoga aja kim bum dan so eun bisa bersatu dan joo woon yoon hee juga bisa bersatu supaya semuanya sama-sama bahagia nggak kayak sekarang yang masih bingung akan jalan cinta mereka semua yang saling tidak mencintai dan saling mencintai

  12. iin.beomsso berkata:

    Jadi dulu joo won pernah suka sma yeon hee,, dan dia lebih memilih untuk mundur karna kim bum juga menyukai yeon hee… terus sekarang yeon hee mau menebus kesalahan nya dulu terhadap jo won.. berarti yeon hee udah menerima keputusan kim bum yg memutuskan nya dan mau membuka hati nya untuk jo won?? Tapi kenapa jo won tidak mau yaa, dan masih keukeuh mempertahankan so eun?? Apa dia benar” mencintai so eun?? Kenapa dia tidak membiarkan so eun hidup bahagia bersama kim bum….
    Dan so eun,, andwae kenapa dia juga tetep mau melanjutan perjodohan itu… kenapa so eun lebih memilih jo won drpd kim bum??

  13. Rizkyana Nugraheni berkata:

    eonnie ff nya makin rumit ajah nih
    tapi ff ddaaeebbaakk

  14. Tetta Andira berkata:

    Hikz ,, menyedihkan .. Smua jd tersakiti 😥
    mau lgsg ke part 9 ne thor .. Udh dket the and nihh 🙂

  15. […] Will The Dream Come True Part 8 […]

  16. Kim Ra rA berkata:

    Huhuhu di Part ini penuh dengan ke Galauan aha-
    hmmm itu yeon hee kayanya udah bisa menerima keputusan kimbum yach!! Dan sekarang tinggal Joo won nich

  17. Niniet berkata:

    ribet & rumit …. konflikknya cinta segiempat… btw seruuu…;)

  18. Soeun berkata:

    Mianhae krn gx kmen u part2 sblum x ¤

    aku harap ff ini happY enDing
    smangat bwt auThor @

  19. triasss17 berkata:

    ceritanya makin seruuu.. next part thor~

  20. vani berkata:

    galon abang ijo aka galau bgt, huuuft
    ayooo sso jgn nyeraaaaaaaaah yonhe kejar joo won. ok!!!!!!!!!!!!!!!!!
    bumppa smgt 45

  21. Amie loveYoonwon berkata:

    semakin ribet tpi makin seru. . .

    Ditunggu next part.a. . .

    Fighting!!?:-D

  22. Adila Zahra berkata:

    di tunggu next part.a thor!!
    buruan yaah thor! ^^

    FIGHTING buat author =))
    di lanjutin sampe happy endding yah !!
    🙂

  23. airini berkata:

    hah shocked baca part ini so eunnya gamau lg perjuangin kim bum dan joo won nya jg ga mau ngerelain so eunn -__- yampun complicated banget huaa penasaran sama part selanjutnya thorrr semangat ya buat lanjutinnya jangan lama2

  24. vanqueen berkata:

    Aigoo jadi makin rumit ♧γ̥ɑ̤̥̈̊α̣̣̥α̍̍̊α̇̇̇̊♧
    Tpi pnasaran kira2 bumsso bisa bersatu g ya???
    Dtggu next partnya thor…
    Hwaiting

  25. dandelion E.L.F berkata:

    ngebut baca ff yg ini…kejar tayng baca nya*yg kejar kok mlh readernya* ….abaikan….

    Dan smpai di part ini…ngos2an…..bner2 menguras perasaan…hiuftttt……calm down….relax…..msh ada part slnjutnyaaa…ckckckckkkk

    Aq tunggu chingu..next part nya ya…hihihiii…….

  26. kai kurasin berkata:

    amazing……benar2 keren ma’af baru comment
    tpi yg pasti Q baca semuaNya keren abizzzzzzz ……….
    hwaiting thor…….

  27. sityy berkata:

    owh semakin rumit.kenapa sekarang joo won jd sangat egois, menurutku joo won hanya ingin memiliki apa yg kimbum miliki dan Ingin kimbum merasakan sakitnya melepas orang yang di cintai…

  28. citrakissen berkata:

    wah penasaran banget sama nex part nya. . ayo chingu lanjutkan!!!!!!!
    semangat!!!!!!!^^

  29. tanti no kawai berkata:

    Jadiii… Dulu joo won_menyukai yeon hee?????
    BumSso akan berpisah???? Andwae….!!!!!!!

    Ayooo bumm-ah lebih yakin kan Sso eunni ƪάğί …..

    Apakah joo won_akn tetap pada pendirian ηγά̲̣̥???
    Apakah bumm-ah akan merelakan Sso eunni????
    Lalu bagaemna dengan yoen hee_apa dy akan berhasil meyakinkan joo won????

    Huaaaa….. Makin penasarannnn….

    Next part_amat sangat di tunggu…. ^^

  30. Sary aj0w berkata:

    Makin c0mplicateD..
    SeruU beud..
    Q rasa ntar j0w0on nyerah,hahaha
    Mian ye th0r aQ bcanya gak skaligus jd ciek ciek…
    Hwaiting th0r

  31. kikie rizky berkata:

    ah, DAEBAK eon…….
    Sso eonni gk boleh, gk bisa ninggalin Bumppa,..
    BumSso harus BERSATU!!!!!
    trus, joo won ama yeon hee aja ya 🙂

  32. amaliaaa berkata:

    DAEBAK thor DAEBAK 😀
    So eun kenapa harus milih jowoon sih..kenapa gak kimbum…ayo thor lanjutkan..penasaran nih…next part ditunggu 😀

  33. kim herz berkata:

    Ahhhh knpa sso eonnie lbih milih joo
    won dripda bum oppa !,,,,, khan sso eeonnie dah jdi milik bum oppa dan slmax ttp tuk bumpa ,.,”_”

  34. Nhiyha Arzha Kimmieyanibeom berkata:

    Aku suka part ini,
    DAEBAK DAEBAK 🙂

  35. sugarsoya berkata:

    OMG bagaimana ini? Ya ampun bumsso – joowon – yoonhee, bener2 cinta yg rumit…
    Kenapa soeun malah mau nikah ama joowon, apa cintanya dia ga berarti? Huaaa…
    Part ini sedihnya polll…
    Ditunggu next partnya ya…

  36. Vonny dyah berkata:

    Keren, kb gk rela kehlangan sso, next partnya ya eonni,
    CAYO !!

  37. hana_yuki berkata:

    keren…walau kisah mereka berempat sangat rumit….. semangat chigu di tnggu part selanjutnya…^^

  38. Elryeleekim_kim berkata:

    Who ni part yg bnr” rumit… Pi lanjut y.. And post nya jgn lm2 ok

  39. Dizhaadrya berkata:

    Ya ampun part ne bnr” dilema smga jowon mngalah n mmbrikn sso pda bum,, n mmbrikn ksmptn pada yeon hee utk sllu d smpng ny,, jdi biar gak ad yg trluka n pati ny happy ending d tgu next part ny chingu

  40. Alfie laiella berkata:

    Daebak e0n. . . . .

  41. sintiaroom berkata:

    kerennnnnn tapikan Sso udh jd milik bum seutuhnya eon , ku mohon jangan pisahkan Bumssoku *masangaegyo andalan* XD , ahhh Joo Woon sbnrnya perasaan ke Yeon Hee itu Cinta tapi peasaan dia ke Sso cuma obsesi hehe
    ayoo bum pertahankan cintamu pada sso rebut Sso kembali jgn mau ngalah egoislah dikit kaya joo won , kan bukan salahmu kalo dlu ttg yeon hee egois bum masa klh ma jooo won !
    hehe lanjut eon lanjutttttt buat bumsso bersama klo Kya gini semua org makin terluka hehe lanjutttt XD

  42. nenkfa berkata:

    keren3x,,,,,ohh joo woon udah sama yeon hee lagi ajj,,,so eun udh jadi milik kim bum tuh,,,,ngalah ajj trus kembali pada cinta lama mu,,,yeon hee,,,kekekek,,,so bumso bisa bersatu selamanya,,,hope so… 😀
    next part nya dtunggu thor,,hwuating…^_^..gomawo…:D

  43. Justgalon berkata:

    Yaa..yaa kisah cinta yang sederhana antara 4 orang yg saling mencintai satu sama lain, tpi kisah cinta sederhana itu menjadi cukup rumit cara penyelesaiannya jika sudah seperti ini. Udah deh joo won ama yeon hee aja, kayak di MV SM the ballad tu kan cocok ekekeke, klo so eun harus tetep ya sama kim bum. Harga mati tu thor ekekeke XD *maksa eehhehehe
    Oke thor aku tunggu lnjutannya ehehehe

  44. AttySejatinyaMates berkata:

    Sebelum ke komen, mau ngucapin terima kasih sudah memenuhi keinginan eon, jdi tau deh yg mana Jon woon n yeon hee
    THANK’S saeng Author. 🙂

    Msalahnya makin rumit…cerita masa lalu ikut ambil andil n semkin mempersulit keadan…
    Yeon hee yg ingin menebus kesalah pada jon woo krn dulu dy sempet mengabaikan perasaan Jon woo pada nya, kini yeon hee ingin bersama jon woo. Pi Jon woo kekek mau pertahankan Sso???

    Lalu Sso mau meninggalkan Bum??? OH TIDAK BISA…. Inget Sso…Kim Bum sudah menanamkan benihnya di rahim mu*ckckckc* jdi kamu Gak bisa lepas begitu saja dari Bum, bayang2 Kim Bum akan selalu mengikutimu ahahaha

    INTINYA….BumSso HARUS BERSATU!!!!!!

  45. ria berkata:

    aduh cinta yg rumit bgt ,bnr2 gak tau ending y ky gmana . . happy ending or sad ending. .
    buat lila eonni udah sukses ni bkin reader kbwa suasana cinta rumit y bumpa n so eonni. . .
    huang huang . . .
    next part y d tngu eonni.

  46. erika berkata:

    wah rumit amat nh ff
    next y thor

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s