My First Love (Part 2) Cast : kyuhyun,

Posted: 13 Mei 2013 in FF SEOKYU
Tag:

My First Love (Part 2)

Cast : kyuhyun, seohyun, changmin
Support cast : sehun, sooyoung, Luna
Genre : sad, romance, friendship
~
~
~

sampai kapan kyuhyun akan menganggap seohyun sebagai musuhnya. Apa kyuhyun benar – benar sangat membenci seohyun. Apa seohyun sudah tidak artinya lagi dalam hidup kyuhyun selain sebagai musuh. Bagaimana dengan masa lalu mereka dulu. Bukankah dulu mereka saling mencintai.

Seohyun nampak berpikir di dalam kamarnya. Pasti kyuhyun akan semakin marah pada dirinya atas kejadian tempo hari. Seharusnya sehun tidak gegabah dan melakukan hal – hal yang seharusnya tidak dilakukannya. Sejenak seohyun menemukan sebuah ide. Seohyun segera keluar dari kamarnya dan menuju kamar sehun. Dan tepat sekali ternyata sehun pun ada di kamarnya. Tanpa basa – basi lagi seohyun menarik tangan sehun dan mengajaknya pergi.

“hei… kau ini apa yang kau lakukan?” bingung sehun dengan sikap seohyun yang menariknya tiba – tiba.

Seohyun tidak menanggapi pertanyaan sehun. Jika seohyun mengatakannya sekarang pasti sehun akan berontak dan tidak mau mengikutinya.
Sepertinya sehun menyadari akan dibawa kemana dirinya oleh seohyun. Ketika sekarang sehun dan seohyun sudah berada di tempat yang sudah tidak asing lagi bagi keduanya.



“kenapa kita kesini. kenapa kau membawaku ketempat ini. apa yang mau kau lakukan?” teriak sehun, sambil mencoba melepaskan cengkraman erat tangannya dari tangan seohyun.
“kau harus minta maaf padanya. Bagaimana bisa kau memukul orang lalu dengan seenaknya meninggalkan orang tersebut.”
“aku tidak mau minta maaf padanya. Dia pantas mendapatkan pukulan dariku, bahkan jika perlu aku akan membunuhnya.”
“berhenti bicara yang tidak – tidak, mau tidak mau kau harus minta maaf padanya.” Paksa seohyun.

“`

Sehun dan seohyun sudah sampai di depan pintu sebuah rumah. Rumah ini, sungguh jauh berbeda dari yang dulu. Rumah ini terkesan kumuh dan seperti tak berpenghuni. Apa pemilik rumah ini tidak pernah membersihkannya. Seohyun menarik nafasnya dalam, dan memberanikan dirinya untuk mengetuk pintu rumah tersebut. Semoga dia di dalam.

“sudahlah lebih baik kita pulang saja.” Gerutu sehun.

“diam kau.” Bentak seohyun

Bunyi suara kunci diputar dari dalam, itu tandanya si penghuni rumah ada. Jantung seohyun berdegup kencang, seohyun takut jika dia akan semakin marah melihat kedatangan seohyun dan sehun disini. Berbeda dengan sang kakak yang kelihatan sekali tampak gugup, sehun malah terkesan acuh.

Pintu pun terbuka dan seohyun dengan sangat jelas melihat kyuhyun berdiri di depannya. Wajah dingin kyuhyun terpancar lagi, sepertinya kyuhyun memang tidak suka melihat seohyun dan sehun disini sekarang. Kyuhyun, membukakan pintu untuk seohyun dan sehun. Tapi kyuhyun tidak menyuruh mereka berdua masuk, malahan kyuhyun masuk lagi ke dalam.

Seohyun menarik tangan sehun, dan kali ini sehun menurut saja. Seohyun dan sehun mengikuti langkah kyuhyun masuk ke dalam rumah kyuhyun. Seohyun ingin menyelesaikan masalah ini, setidaknya membuat masalahnya dengan kyuhyun tidak bertambah panjang.

“sehun…. ingin minta maaf padamu, kuharap kau mau memaafkannya.” Mohon seohyun, memulai pembicaraannya.

“aku tau kesalahanku terhadapmu sangatlah besar, tapi cukup aku dan dirimu saja dan jangan pedulikan sehun atau siapapun itu. Aku ingin kita seperti dulu lagi, saling berteman.” Lanjut seohyun lagi.

Kyuhyun tak menghiraukan perkataan seohyun. Yang di lakukan kyuhyun saat ini adalah berdiri membelakangi seohyun dan sehun sambil menghadap sebuah foto berukuran cukup besar. Air mata kyuhyun menetes, ketika mengingat kenangan – kenangannya bersama orang tuanya. Ketika kyuhyun mengingat orang tuanya seperti ini, pasti kemarahannya pada seohyun akan muncul lagi. Kyuhyun melemparkan botol minuman yang sedari tadi dipegannya kearah foto yang ada di depannya.

“kyuhyun….” gumam seohyun, yang kaget dengan apa yang dilakukan kyuhyun saat ini.

“aish, dasar bocah setan. Sudah aku bilang sebelumnya, bahwa dia sudah tidak peduli lagi padamu kenapa kau masih memikirkannya.” Bentak sehun pada seohyun, yang sangat kesal dengan sikap kyuhyun yang seperti ini.

seohyun tetap tidak mau beranjak dari tempatnya, dia tidak ingin pergi meninggalkan kyuhyun dengan keadaan seperti ini. ini semua salah seohyun, seohyun memang pantas mendapat perlakuan seperti ini dari kyuhyun.

“apa kau gila, untuk apa kau masih diam disini. Ayo pergi.” Paksa sehun dengan menarik tangan seohyun. Dan disaat yang bersamaan datanglah changmin.

“apa kalian saling kenal?” ucap changmin yang merasa heran karena ada seohyun dan sehun di rumah kyuhyun.

“aku bisa jelaskan semuanya.” Jawab seohyun sambil menyentuh tangan changmin. Tapi dengan kasar changmin menghindarinya.

“ada apa sebenarnya. Kau.. jelaskan semuanya padaku?” geram changmin sambil menunjuk kearah kyuhyun. Changmin kesal karena merasa dibohongi oleh kyuhyun dan seohyun. Bukankah selama ini kyuhyun sudah seperti saudara baginya, tapi kenapa kyuhyun menyembunyikan sesuatu pada dirinya.

“kumohon jangan marah pada kyuhyun, aku yang akan menjelaskan semuanya.” Ucap seohyun, yang tidak mau melihat changmin marah pada kyuhyun

“kenapa kau membohongiku.” Bentak changmin pada seohyun.

“kenapa kau diam saja, cepat ceritakan semuanya. Apa kau mau aku yang menceritakannya.” Teriak sehun pada seohyun, yang benar – benar sudah tidak tahan dengan keadaan yang seperti sekarang ini.

“kyuhyun itu sahabat kakakku. Kyuhyun adalah cinta pertama kakakku. Tapi dua tahun terakhir kyuhyun menjauhi kakakku, bahkan dia menyuruh teman – temannya untuk mencelakai kakakku. Dia adalah pria setan yang selalu membuat kakakku menangis.” Jelas sehun, dan langsung pergi meninggalkan orang – orang yang ada di rumah kyuhyun saat ini.

Seohyun, menjatuhkan dirinya ke lantai. Semua sudah terungkap di depan changmin dan semua ini gara – gara sehun. Kyuhyun pasti akan tambah marah pada dirinya.

Changmin sangat kaget mendengar penjelasan dari sehun barusan, jadi kyuhyun dan seohyun pernah menjalin sebuah hubungan. Apa benar kalau kyuhyun adalah cinta pertama seohyun, lalu kenapa kyuhyun bisa begitu tega menyuruh teman – temannya untuk menyakiti seohyun. Sebenarnya ada masalah apa lagi yang disembunyikan oleh dua orang ini.

Changmin melihat kerah kyuhyun, yang masih tetap tidak bergeming dari tempatnya semula. Changmin kagum pada kyuhyun, bagaimana bisa sikap dinginnya ini mampu menutupi semua masalah yang terjadi pada dirinya.

Seohyun, gadis ini pasti sangat sedih sekarang. Changmin harus membawa seohyuh pergi dari tempat kyuhyun. Changmin harus menenangkan seohyun sekarang.



Changmin mengajak seohyun pergi ke pantai. Saat ini keduanya sedang duduk di sebuah bangku panjang dan melihat laut. Changmin ingin tau yang sebenarnya, changmin ingin tau apa yang sebenarnya terjadi antara kyuhyun dan seohyun. Tidak mungkin kyuhyun setega itu menyakiti seorang gadis tanpa ada alasan yang jelas, apalagi seohyun adalah mantan kekasihnya. Ralat, seohyun cinta pertama kyuhyun begitu pula sebaliknya.

“ jadi hanya kyuhyun yang bisa membuatmu menangis?” tanya changmin, melepas kesunyian yang sedari tadi mencekam keadaan.

“ maafkan aku changmin.”

“untuk apa kau minta maaf, kau tidak memukulku. Kenapa harus minta maaf.” Ucap changmin, mencoba menghibur seohyun.

Sepertinya sekarang changmin harus melindungi gadis ini. changmin tau kalau seohyun mungkin masih menyukai kyuhyun, tapi changmin tidak mau jika seohyun terus – terusan terluka dengan sikap kyuhyun. Sebenarnya changmin juga tidak mau merebut seohyun dari kyuhyun, tapi apa boleh buat changmin sudah terlanjur jatuh cinta pada gadis ini dan kyuhyun sudah menyia – nyiakan gadis sebaik seohyun. Jadi tidak ada salahnya jika changmin mengungkapkan isi hatinya pada seohyun, walaupun menurut changmin waktunya tidak pas.

“biarkan aku melindungimu seohyun, biarkan aku menjagamu agar kyuhyun tidak menyakitimu lagi. Aku akan selalu berada di dekatmu, karena aku menyukaimu seohyun.”

Seohyun kaget dengan ucapan changmin barusan. apa yang dikatakan oleh changmin ini. mana mungkin changmin bisa berkata seperti itu. Ini pasti salah.

“ biarkan aku menjadi kekasihmu dan melindungimu seohyun.” Mohon changmin.

Apa yang harus dijawab oleh seohyun sekarang. Kenapa changmin tiba – tiba mengungkapkan hatinya. Apa yang harus dilakukan oleh seohyun sekarang, menerima changmin atau menolaknya.

“aku…” seohyun menggantungkan kalimatnya, rasanya lidahnya kelu untuk mengeluarkan suara yang ada di dalam dirinya.

“kau masih mencintai kyuhyun dan kau tidak mau membuatnya marah lagi. itukan yang mau kau ucapkan.” Changmin bahkan mampu menebak isi hati seohyun sekarang.

“apapun yang terjadi aku akan melindungimu dan aku tidak akan membiarkan kyuhyun membuatmu menangis. Kau tau itu.” Ucap changmin kepada seohyun dan langsung pergi meninggalkan seohyun yang masih tidak bisa mencerna kata – kata changmin.

“changmin tunggu.” Sentak seohyun dan sukses membuat changmin menghentikan langkahnya dan memutar badannya menghadap seohyun.

Seohyun pun beranjak dari tempat duduknya tadi dan berjalan menghampiri changmin. Seohyun menatap wajah changmin, dan seohyun bisa melihat ada ketulusan dari pancaran mata changmin.

“ini semua memang salahku. Aku telah membuat kyuhyun menderita. Aku telah membuat ayah kyuhyun di penjara. Dan mengakibatkan ibunya masuk rumah sakit.” Seohyun memulai ceritanya.

“dia benar – benar terpukul saat itu, dan dia benar – benar sangat sedih. Aku tau pasti saat ini dia lelah sekali. Aku ingin kau tetap menjadi sahabatnya, jangan pernah marah padanya. Dan mulai sekarang aku tidak akan mengganggu persahabatan kalian. Jaga kyuhyun untukku changmin. Terimakasih.” Sambung seohyun dan langsung pergi meninggalkan changmin.



kyuhyun duduk bersandar di tembok, dia matikan seluruh lampu yang ada di ruangannya. Dia kembali mengingat kenangannya bersama dengan orang tuanya dan juga seohyun.
Air matanya kembali keluar, selama ini kyuhyun memang benar – benar telah berbuat jahat pada seohyun. Tapi apa yang dikatakan sehun tadi tentang dirinya itu tidak benar. Selama ini kyuhyun tidak pernah menyuruh teman – temannya menyakiti seohyun. Tapi teman – teman kyuhyun sendiri yang melakukannya. Padahal sudah berulang kali kyuhyun juga memperingatkan pada mereka agar tidak mencampuri urusannya dengan seohyun.

“maafkan aku… maafkan aku.” Gumam kyuhyun.

Kyuhyun benar – benar menyesal telah melukai hati seohyun selama ini, padahal jika dipikir – pikir ini semua memang bukan salah seohyun. Kenapa kyuhyun harus membuat seohyun menderita selama ini.

“tok…tok…tok…”

suara ketukan pintu terdengar jelas dari luar, kyuhyun menutup telinganya agar tidak mendengar suara itu. Tapi sepertinya tamu yang ada diluar menuntut kyuhyun untuk membuka pintunya. Karena suara ketukan itu tidak berhenti – henti dan malah semakin keras.

“`

Changmin benar – benar tidak sabar menunggu kyuhyun membukakan pintu untuknya. dia benar – benar ingin menyadarkan hati sahabatnya itu bahwa selama ini apa yang telah dilakukan oleh kyuhyun pada seohyun itu salah.

Berulang kali changmin mengetuk pintu rumah kyuhyun, namun sedari tadi kyuhyun tidak membukakan pintu untuknya. walau cukup lama changmin menunggu, akhirnya kyuhyun pun membuka pintu rumahnya.

“apa lagi yang akan kau lakukan disini?” tanya kyuhyun dingin.

“kenapa kau jadi seperti ini? kenapa sifatmu sekarang berbeda dengan dirimu yang biasanya. Kenapa kau bisa setega ini?” tanya changmin balik, seakan – akan menuntut perubahan sikap kyuhyun.

“apa yang kau tau? Kau bahkan tidak tau apapun dan kenapa sekarang kau menghakimiku?” tanya kyuhyun lagi dengan nada suara tinggi.

“kyuhyun.. ada apa denganmu. Aku hanya ingin membantumu.”

“apa yang bisa kau bantu, kau bahkan tidak tau apa – apa. lebih baik kau pergi karena aku tidak mau melihatmu lagi.” bentak kyuhyun pada changmin.

Changmin benar – benar tidak menyangka jika kyuhyun akan seperti ini. selama ini, selama changmin mengenal kyuhyun tidak sekalipun kyuhyun membentak changmin tapi sekarang kyuhyun benar – benar berbeda.

“yaa.. aku bicara baik – baik padamu, tapi kenapa kau membentakku. Aku kesini untuk membantumu menyelesaikan semuanya. Tapi sepertinya kau memang keras kepala.” Changmin berbalik dan hendak melangkahkan kakinya. Namun langkahnya terhenti.

Changmin kembali mengarahkan pandangannya ke kyuhyun yang masih berdiri di depan pintu rumahnya. Dan tanpa aba – aba, tiba – tiba saja changmin mengarahkan pukulannya kearah kyuhyun dan membuat kyuhyun sedikit terhuyung.

“apa yang kau lakukan?” heran kyuhyun yang tidak terima mendapat pukulan tiba – tiba dari sahabatnya itu.

“itu untuk seohyun.” Jawab changmin dan melangkah pergi meninggalkan kyuhyun.

Kyuhyun pun kaget dengan jawaban changmin barusan. untuk seohyun.. apa benar dugaan kyuhyun beberapa hari ini, apa benar jika changmin menyukai seohyun. Apa benar semua itu.
Kyuhyunpun berjalan mengejar changmin.

“apa maksudmu?” tanya kyuhyun dan sukses membuat changmin berhenti kembali.

Changmin kembali menatap kyuhyun dan kali ini changmin memukul kyuhyun lagi bahkan sampai membuat kyuhyun terjungkal ke tanah. Kyuhyun yang tidak terima atas pukulan dari changmin pun segera bangkit dan membalas pukulan changmin dan kali ini changmin yang terjatuh.

Kini keduanya terlibat pertikaian yang sangat sengit, keduanya bahkan tidak memberi kesemapatan untuk sang lawan selamat dari pukulan yang diberikan dari masing – masing pihak.

Kyuhyun tak henti – hentinya memukul changmin, begitupula changmin yang tidak ada ampunnya dan terus memukuli kyuhyun. Akhirnya kedua orang inipun tergeletak di tanah karena kelelahan dengan sekujur tubuh yang nampak lebam dan luka – luka di berbagai wajahnya. Nampak darah segar yang keluar dari hidung kyuhyun dan dari mulut changmin. Keduanya benar – benar nampak lelah sekarang.

“selama ini aku, benar – benar kagum padamu. Selama ini aku benar – benar berharap bisa menjadi seperti dirimu.” gumam changmin di sela – sela erangan kesakitan atas luka – lukanya.

“jangan lagi kau sakiti dia, dia juga tidak bermaksud membuatmu seperti ini. ini semua takdir. Biarkan aku melindunginya, biarkan dia menjadi milikku.” Mohon changmin.

Kyuhyun terdiam sesaat dan sepertinya saat ini dia sedang menelaah apa yang dimaksud oleh changmin barusan, dan tentu saja kyuhyun semakin yakin bahwa “dia” yang dimaksud changmin tadi adalah seohyun.

“aku akan memperbaiki semuanya. Dan aku memulainya dari awal.” Gumam kyuhyun dan langsung mendapat tatapan tajam dari changmin.

Changmin nampak heran dengan kalimat yang barusan keluar dari mulut kyuhyun. Apa maksudnya ini.

“biarkan aku minta maaf padanya. Dan biarkan dia sendiri yang menentukannya. Akupun juga lelah jika seperti ini terus aku bahkan tidak mampu lagi untuk membohongi diriku sendiri sekarang.” Sambung kyuhyun lagi.

“`

Seohyun melangkahkan kakinya dengan gontai, dia benar – benar sudah lelah. Mungkin memang ini saatnya untuk seohyun melupkan semuanya tentang kyuhyun dan mulai menjauh dari kehidupan kyuhyun.

Seohyun juga tidak ingin melihat kyuhyun terluka lagi, seohyun tau pasti saat ini kyuhyun benar – benar sangat membencinya.

Ucapan changmin yang mengatakan ingin melindungi dan menjadikan seohyun sebagai kekasih kembali lagi terngiang – ngiang di memori otaknya. Beberapa hari ini changmin mampu membuat seohyun kembali tertawa walaupun pertemuan pertama keduanya membuat seohyun sedikit kesal pada changmin. Tapi changmin ternyata adalah orang yang baik.

“aku kira saat ini kau ada didalam rumah”

Seohyun mengangkat wajahnya yang sedari tadi tertunduk sambil berjalan. Seohyun tau suara itu milik changmin tapi yang seohyun tidak tau kenapa changmin duduk di depan pagar rumah seohyun malam – malam begini.

“astaga… ada apa dengan wajahmu?” khawatir seohyun sambil mendekati changmin.

“bisa kau bantu aku, aku sedikit kesulitan untuk berdiri!” ucap changmin sambil mengulurkan tangannya pada seohyun. Dan seohyun pun menyambut uluran tangan changmin dan membantu changmin untuk berdiri.

“ada apa.. kenapa wajahmu bisa seperti ini?” tanya seohyun lagi.

Seohyun benar – benar khawatir melihat wajah changmin yang penuh dengan luka. Belum juga kekhawatiran seohyun terjawab tiba – tiba saja changmin memeluk tubuh seohyun.

“aku sudah bicara pada kyuhyun dan dia bilang ingin bertemu denganmu untuk minta maaf.” Ucap changmin sambil tetap memeluk seohyun.

“selama ini aku bermain gitar dan bernyanyi bersama kyuhyun. Walaupun pada suatu saat nanti akhirnya aku tidak akan bernyanyi dan bermain gitar bersamanya lagi tapi aku pasti tetap bisa bermain gitar. Karena sebelum bertemu dengan kyuhyun pun aku sudah bermain gitar.” Ucap changmin lagi, dan kali ini dia lepaskan pelukannya dari seohyun.

“tapi aku tidak yakin apa aku bisa bermain gitar dan bernyanyi lagi jika tanpamu. Bahkan aku juga tidak yakin apa aku masih bisa bertahan hidup jika kau pergi dari kehidupanku.”

“jadi apapun yang akan terjadi besok, di saat kau bertemu kyuhyun aku mohon jangan pernah pergi dari kehidupanku seohyun. Aku tidak pernah jatuh cinta pada seorang wanita sebelumnya dan kaulah yang pertama untukku.” Sambung changmin lagi, dan mengakhiri pembicaraannya dengan seohyun malam ini.

Dan sekarang changmin pergi meninggalkan seohyun yang masih mematung di depan rumahnya melihat kepergian changmin. Jadi bagaimana lagi ini. apa benar apa yang baru saja dikatakan oleh changmin bahwa kyuhyun ingin bertemu bahkan minta maaf padanya, apa seohyun tidak salah dengar atau jangan – jangan changmin yang salah bicara.

“apa yang harus kulakukan?” tanya seohyun dalam hati.

_____TBC_____

Iklan
Komentar
  1. rozz'si wireseomateseokyu berkata:

    Nex tnyabkok gak ada min..seru tauuuuu ..next ya

  2. […] My First Love Part 2 […]

  3. ccv berkata:

    cepetan mana sambunganya tapi nggak apa apa kok ceritanya seru banget

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s